Pelaksanakan Lokakarya Hasil Kuliah Kerja Nyata Tematik IPB di Kecamatan Leles dan Malangbong

0
106

Pelaksanakan Lokakarya Hasil Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKN-T) Institut Pertanian Bogor (IPB) di Kecamatan Leles dan Kecamatan Malangbong (26/07) Bertempat di Aula Bappeda Kabupaten Garut.

Pemaparan program dan kegiatan selama pelaksanaan KKN-T di 2 Kecamatan yaitu Leles dan Malangbong. Turut hadir Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan didampingi pejabat struktural di lingkungan Bappeda Kabupaten Garut, perwakilan Diskannak, Kecamatan Leles dan Kecamatan Malangbong.


Besar harapan peserta KKN-T IPB dapat membawa inovasi-inovasi untuk diterapkan dan di lapangan demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat secara maksimal. Memiliki kepedulian dan komitmen yang tinggi, terampil berkomunikasi dan bekerjasama antar profesi untuk berkontribusi mengatasi permasalahan yang ada di masyarakat.


“Diharapkan hasil program dan kegiatan selama KKN-T dapat berlanjut dan berhasil untuk pemberdayaan masyarakat.”, tutur Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan Agus Kurniawan, S.Si ., ME. dalam sambutannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here