Friday, August 23, 2019


Sebagai wujud penyelenggaraan e-Government, Bappeda Kabupaten Garut berupaya membangun serta menerapkan konsep e-Government melalui penyelenggaraan website Bappeda Kabupaten Garut sebagai salah satu media yang bertujuan untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat dengan menyajikan informasi kebijakan dalam perencanaan dan hasil-hasil pembangunan Kabupaten Garut.

Pembangunan website diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat luas akan informasi dan data perencanaan pembangunan dan hasil-hasil pembangunan sebagai wujud keterbukaan informasi publik. Bagi Pemerintah Kabupaten Garut tentunya ketersediaan informasi ini dapat dijadikan sebagai bahan masukan di dalam evaluasi pembangunan dan penyusunan kebijakan perencanaan pembangunan di masa mendatang.

Pembangunan website ini tentunya masih jauh dari sempurna . Untuk lebih meningkatkan mutu data dan informasi yang dihasilkan sangat diharapkan input data, saran, tanggapan dan partisipasi dari semua pihak sehingga data yang disajikan lebih meningkat kualitasnya.

Semoga website ini memberikan manfaat bagi seluruh stakeholders, pada kesempatan ini kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu pembuatan website Bappeda Kabupaten Garut ini.

Plt. KEPALA,

Drs. TONI TISNA SOMANTRI, M.Si

X