Penugasan Prioritas kepada Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Bappeda Kab. Garut dalam rangka pelaksanaan strategi perbaikan Kinerja Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama adalah sebagai berikut:

1.Menyiapkan Metadata untuk dokumen perencanaan pembangunan Daerah;
2.Menyiapkan dokumen Profil Kinerja Daerah dan Hasil Pembangunan Daerah;
3.Menyiapkan dokumen Laporan Kinerja Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah;
4.Mengoordinasikan penyelenggaraan monitoring dan evaluasi pembangunan daerah melalui “Sambada” (Sabtu Monitoring Pembangunan Daerah);
5.Penyiapan bahan “Ngopi Sultan” (Ngobrol Pintar Konsultasi Perencanaan);
6.Mengoordinasikan proses penyusunan dokumen perencanaan;
7.Mengoordinasikan pengelolaan sistem perencanaan, pengendalian dan evaluasi pembangunan Daerah;
8.Mengoordinasikan serta mensinkronkan proses perencanaan dan penganggaran, serta akuntabilitas kinerja Instansi Pemerintah;
9.Melaksanakan penguatan nilai-nilai ideologi Pancasila; Internalisasi Core Value BerAKHLAK, dan Employee Branding ASN Bangga Melayani Bangsa bagi Tim Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah;
10.Melaksanakan fungsi Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini